ABOUT LAZUARDI
PROFILE & HISTORY
ABOUT LAZUARDI
PROFILE & HISTORY
Our Core Values:
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5. Integrity
- 6. Spiritual
Our Core Values:
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5.Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5.Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5.Integrity
- 6. Spiritual
- 1. Inclusive
- 2. Global Awareness
- 3. Future Oriented
- 4. Compassionate
- 5.Integrity
- 6. Spiritual
Offering a multicultural and friendly environment in which students can successfully learn basic skills and core academic content, develop their special talents and social competencies.
Extending values beyond the classroom by making sure skills and concepts taught in the classroom are authentically useful in the world beyond school.
Achieving world class school that can be a source of innovation and creativity in the continuous improvement philosophy, principles and practice of education and mendorongke towards equitable quality education for all Indonesian people.
ACADEMIC UNITS
Pembelajaran di Pra TK/TK memiliki sasaran pokok membangunan kemampuan sosialisasi, rasa percaya diri dan life skills anak sesuai dengan usia perkembangannya. Sekolah menyediakan lingkungan belajar yang positif bagi anak, bukan saja untuk mengenal diri, keluarga, dan teman-teman, tetapi juga bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan diri sendiri, keluarga, teman-teman maupun masyarakat luas.
Program intrakurikular Pra TK/TK merupakan perpaduan antara konsep Multiple Intelligences Howard Gardner dengan kurikulum nasional. Selanjutnya kurikulum TK disusun berdasarkan ruang lingkup pembelajaran yang meliputi program pembiasaan (moral dan nilai-nilai agama serta social emosional), kemampuan kognitif, fisik, bahasa dan seni. Mengingat masa prasekolah merupakan masa eksplorasi lingkungan, program pembelajaran dilakukan di sentra-sentra dengan moving class.
Saat ini terdapat 10 sentra yang diharapkan dapat memberi pengalaman belajar yang variatif dan memancing munculnya potensi kecerdasan setiap siswa, meliputi sentra Imtaq, Block, Library, Discovery, Art & Music, Make Believe, Outdoor, Audio Visual (AV), Computer.
Perpaduan antara konsep Multiple Intelligences, sistem sentra dan Kurikulum Nasional tergambar
Program Intrakurikular SD dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
Bidang Studi Inti | | | Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama |
Bidang Studi Tambahan | | | Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaan |
Program Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
Program Intrakurikular SMP dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
Bidang Studi Inti | | | Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama |
Bidang Studi Tambahan | | | Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaan |
Program Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
Program Pendidikan Khusus (Special Education):
Lazuardi GCS menyediakan dan memfasilitasi layanan khusus bagi Special Need Students dengan berbagai macam kondisi sebagai berikut : Autism, Learning disability, Mental Retardation, Down Syndrome , ADD/ADHD, Low Vision, Intelectual disability dan beberapa disability lainnya yang tak tergolongkan dengan kondisi yang beragam.
Layanan untuk Special Needs dibagi menjadi tiga yaitu Layanan Pelangi, Layanan Kelas, Layanan Supervisi
Pelangi Lazuardi sebagai Pusat Tumbuh Kembang dan Edukasi (PTKE):
Pelangi Lazuardi didirikan khususnya untuk mendukung optimalisasi program pendidikan khusus (special education) di sekolah Lazuardi. Siswa yang membutuhkan penanganan dan peralatan pendidikan yang lebih spesifik akan dirujuk ke Pelangi Lazuardi. Pelangi lazuardi juga membuka pelayanannya untuk umum.
Taman Cinta Al-Quran (Taman Cinta Qur’an)
Menggunakan metode TILAWATY “mudah menyenangkan”
TILAWATY merupakan metode belajar membaca al-Qur’an yang disampaikan secara seimbang antara pembiasaan melalui pendekatan klasikal dan kebenaran membaca melalui pendekatan individual dengan tekhnik baca simak
- Pre-TK/TK
Pembelajaran di Pra TK/TK memiliki sasaran pokok membangunan kemampuan sosialisasi, rasa percaya diri dan life skills anak sesuai dengan usia perkembangannya. Sekolah menyediakan lingkungan belajar yang positif bagi anak, bukan saja untuk mengenal diri, keluarga, dan teman-teman, tetapi juga bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan diri sendiri, keluarga, teman-teman maupun masyarakat luas.
Program intrakurikular Pra TK/TK merupakan perpaduan antara konsep Multiple Intelligences Howard Gardner dengan kurikulum nasional. Selanjutnya kurikulum TK disusun berdasarkan ruang lingkup pembelajaran yang meliputi program pembiasaan (moral dan nilai-nilai agama serta social emosional), kemampuan kognitif, fisik, bahasa dan seni. Mengingat masa prasekolah merupakan masa eksplorasi lingkungan, program pembelajaran dilakukan di sentra-sentra dengan moving class.
Saat ini terdapat 10 sentra yang diharapkan dapat memberi pengalaman belajar yang variatif dan memancing munculnya potensi kecerdasan setiap siswa, meliputi sentra Imtaq, Block, Library, Discovery, Art & Music, Make Believe, Outdoor, Audio Visual (AV), Computer.
Perpaduan antara konsep Multiple Intelligences, sistem sentra dan Kurikulum Nasional tergambar- SD
Program Intrakurikular SD dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
Bidang Studi Inti
| Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama Bidang Studi Tambahan
| Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaan Program Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
- SMP
Program Intrakurikular SMP dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
Bidang Studi Inti
| Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama Bidang Studi Tambahan
| Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaan Program Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
- PELANGI
Program Pendidikan Khusus (Special Education):
Lazuardi GCS menyediakan dan memfasilitasi layanan khusus bagi Special Need Students dengan berbagai macam kondisi sebagai berikut : Autism, Learning disability, Mental Retardation, Down Syndrome , ADD/ADHD, Low Vision, Intelectual disability dan beberapa disability lainnya yang tak tergolongkan dengan kondisi yang beragam.
Layanan untuk Special Needs dibagi menjadi tiga yaitu Layanan Pelangi, Layanan Kelas, Layanan SupervisiPelangi Lazuardi sebagai Pusat Tumbuh Kembang dan Edukasi (PTKE):
Pelangi Lazuardi didirikan khususnya untuk mendukung optimalisasi program pendidikan khusus (special education) di sekolah Lazuardi. Siswa yang membutuhkan penanganan dan peralatan pendidikan yang lebih spesifik akan dirujuk ke Pelangi Lazuardi. Pelangi lazuardi juga membuka pelayanannya untuk umum.- TACIQU
Taman Cinta Al-Quran (Taman Cinta Qur’an)
Menggunakan metode TILAWATY “mudah menyenangkan”
TILAWATY merupakan metode belajar membaca al-Qur’an yang disampaikan secara seimbang antara pembiasaan melalui pendekatan klasikal dan kebenaran membaca melalui pendekatan individual dengan tekhnik baca simak
ACADEMIC UNITS
Pembelajaran di Pra TK/TK memiliki sasaran pokok membangunan kemampuan sosialisasi, rasa percaya diri dan life skills anak sesuai dengan usia perkembangannya. Sekolah menyediakan lingkungan belajar yang positif bagi anak, bukan saja untuk mengenal diri, keluarga, dan teman-teman, tetapi juga bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan diri sendiri, keluarga, teman-teman maupun masyarakat luas.
Program intrakurikular Pra TK/TK merupakan perpaduan antara konsep Multiple Intelligences Howard Gardner dengan kurikulum nasional. Selanjutnya kurikulum TK disusun berdasarkan ruang lingkup pembelajaran yang meliputi program pembiasaan (moral dan nilai-nilai agama serta social emosional), kemampuan kognitif, fisik, bahasa dan seni. Mengingat masa prasekolah merupakan masa eksplorasi lingkungan, program pembelajaran dilakukan di sentra-sentra dengan moving class.
Saat ini terdapat 10 sentra yang diharapkan dapat memberi pengalaman belajar yang variatif dan memancing munculnya potensi kecerdasan setiap siswa, meliputi sentra Imtaq, Block, Library, Discovery, Art & Music, Make Believe, Outdoor, Audio Visual (AV), Computer.
Perpaduan antara konsep Multiple Intelligences, sistem sentra dan Kurikulum Nasional tergambar
Program Intrakurikular SD dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
* Bidang Studi Inti |Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama
* Bidang Studi Tambahan |Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaan
Program Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
Program Intrakurikular SMP dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
* Bidang Studi Inti |Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama
* Bidang Studi Tambahan |Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaan
Program Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
Program Pendidikan Khusus (Special Education):
Lazuardi GCS menyediakan dan memfasilitasi layanan khusus bagi Special Need Students dengan berbagai macam kondisi sebagai berikut : Autism, Learning disability, Mental Retardation, Down Syndrome , ADD/ADHD, Low Vision, Intelectual disability dan beberapa disability lainnya yang tak tergolongkan dengan kondisi yang beragam. Layanan untuk Special Needs dibagi menjadi tiga yaitu Layanan Pelangi, Layanan Kelas, Layanan Supervisi
Pelangi Lazuardi sebagai Pusat Tumbuh Kembang dan Edukasi (PTKE):
Pelangi Lazuardi didirikan khususnya untuk mendukung optimalisasi program pendidikan khusus (special education) di sekolah Lazuardi. Siswa yang membutuhkan penanganan dan peralatan pendidikan yang lebih spesifik akan dirujuk ke Pelangi Lazuardi. Pelangi lazuardi juga membuka pelayanannya untuk umum.
Taman Cinta Al-Quran (Taman Cinta Qur’an)
Menggunakan metode TILAWATY “mudah menyenangkan”
TILAWATY merupakan metode belajar membaca al-Qur’an yang disampaikan secara seimbang antara pembiasaan melalui pendekatan klasikal dan kebenaran membaca melalui pendekatan individual dengan tekhnik baca simak
- Pre-TK/TK
Pembelajaran di Pra TK/TK memiliki sasaran pokok membangunan kemampuan sosialisasi, rasa percaya diri dan life skills anak sesuai dengan usia perkembangannya. Sekolah menyediakan lingkungan belajar yang positif bagi anak, bukan saja untuk mengenal diri, keluarga, dan teman-teman, tetapi juga bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan diri sendiri, keluarga, teman-teman maupun masyarakat luas.
Program intrakurikular Pra TK/TK merupakan perpaduan antara konsep Multiple Intelligences Howard Gardner dengan kurikulum nasional. Selanjutnya kurikulum TK disusun berdasarkan ruang lingkup pembelajaran yang meliputi program pembiasaan (moral dan nilai-nilai agama serta social emosional), kemampuan kognitif, fisik, bahasa dan seni. Mengingat masa prasekolah merupakan masa eksplorasi lingkungan, program pembelajaran dilakukan di sentra-sentra dengan moving class.
Saat ini terdapat 10 sentra yang diharapkan dapat memberi pengalaman belajar yang variatif dan memancing munculnya potensi kecerdasan setiap siswa, meliputi sentra Imtaq, Block, Library, Discovery, Art & Music, Make Believe, Outdoor, Audio Visual (AV), Computer.
Perpaduan antara konsep Multiple Intelligences, sistem sentra dan Kurikulum Nasional tergambar- SD
Program Intrakurikular SD dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
* Bidang Studi Inti |Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama
* Bidang Studi Tambahan |Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaanProgram Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
- SMP
Program Intrakurikular SMP dilakukan semi Moving Class berdasarkan pembagian bidang studi sebagai berikut:
* Bidang Studi Inti |Bahasa, Matematika, Sains, Social Studies, Sport, Agama
* Bidang Studi Tambahan |Health Education, Art, Music, Foreign Languages, pengenalan karir atau kewirausahaanProgram Kokurikular dibangun sebagai pelengkap program intrakurikular seperti Quranic Keciting, Reading Log, Karyawisata,Kunjungan Bulanan, Mini Farm, Mini Fishery, Cooking, Charity, Shalat Berjamaah, Keputraan/Keputrian, Mentoring, Program Pembiasaan Seperti Program Shalat Dhuha, Tahajud Bersama, Silent Reading, Class Time dan lain-lain.
- Pelangi
Program Pendidikan Khusus (Special Education):
Lazuardi GCS menyediakan dan memfasilitasi layanan khusus bagi Special Need Students dengan berbagai macam kondisi sebagai berikut : Autism, Learning disability, Mental Retardation, Down Syndrome , ADD/ADHD, Low Vision, Intelectual disability dan beberapa disability lainnya yang tak tergolongkan dengan kondisi yang beragam. Layanan untuk Special Needs dibagi menjadi tiga yaitu Layanan Pelangi, Layanan Kelas, Layanan SupervisiPelangi Lazuardi sebagai Pusat Tumbuh Kembang dan Edukasi (PTKE):
Pelangi Lazuardi didirikan khususnya untuk mendukung optimalisasi program pendidikan khusus (special education) di sekolah Lazuardi. Siswa yang membutuhkan penanganan dan peralatan pendidikan yang lebih spesifik akan dirujuk ke Pelangi Lazuardi. Pelangi lazuardi juga membuka pelayanannya untuk umum.- TACIQU
Taman Cinta Al-Quran (Taman Cinta Qur’an)
Menggunakan metode TILAWATY “mudah menyenangkan”
TILAWATY merupakan metode belajar membaca al-Qur’an yang disampaikan secara seimbang antara pembiasaan melalui pendekatan klasikal dan kebenaran membaca melalui pendekatan individual dengan tekhnik baca simak
Testimonials
As a student in the Professional Development School, I used my MacBook every day. Of course teachers check emails, create documents, and organize themselves using computers, but the MacBook was particularly central in my lessons in creative ways as well.
FATMA BADRY
SCIENCE PROFESSORSomething that you have never experienced before happens every day. Surrounded by nature in pure air, you will discover new things here. You can participate in exciting events. I would recommend this school if you love to be relaxed and improve your study.
AMADA NAWER
DR. PHYSICSI really appreciate the Academia and the attendance policy. This makes students take the responsibility to learn. The teachers and students are very friendly regardless of culture differences. The Academia is a good place for international students to improve their studying proficiency.
LAURA GRE
ECONOMICS PROFESSORAll the staff are very nice, friendly and helpful. Lessons have never been boring, always just funny and interesting. I can only recommend this place to people who wanna meet new friends, have fun and learn more.
MARIA LIND
DR. MATHTestimonials
As a student in the Professional Development School, I used my MacBook every day. Of course teachers check emails, create documents, and organize themselves using computers, but the MacBook was particularly central in my lessons in creative ways as well.
FATMA BADRY
SCIENCE PROFESSORSomething that you have never experienced before happens every day. Surrounded by nature in pure air, you will discover new things here. You can participate in exciting events. I would recommend this school if you love to be relaxed and improve your study.
AMADA NAWER
DR. PHYSICSI really appreciate the Academia and the attendance policy. This makes students take the responsibility to learn. The teachers and students are very friendly regardless of culture differences. The Academia is a good place for international students to improve their studying proficiency.
LAURA GRE
ECONOMICS PROFESSORAll the staff are very nice, friendly and helpful. Lessons have never been boring, always just funny and interesting. I can only recommend this place to people who wanna meet new friends, have fun and learn more.
MARIA LIND
DR. MATHLazuardi GCS Cinere
Depok - Jakarta
Alamat:
Griya Cinere I, Jalan Garuda Ujung No.35,
Limo, Kota Depok, Jawa Barat (16515)
Telepon: +62 21-7534-841
WhatsApp: +62 813-8925-7784
Lazuardi GCS Kamila
Surakarta - Jawa Tengah
Alamat:
Jl. Monumen No.45 No.17,
Setabelan, Banjarsari, Kota Surakarta,
Jawa Tengah 57139
Telepon: +62 2716 32017
Lazuardi GCS Al-Kaffah
Bekasi - Jawa Barat
Alamat:
Jl. Monumen No.45 No.17,
Setabelan, Banjarsari, Kota Surakarta,
Jawa Tengah 57139
Telepon: +62 21 88865496
SMA Lazuardi GCS
Sawangan - Depok
Alamat:
Jalan Raya Sawangan Gang Kampus Pakis,
Rangkapan Jaya Baru, Pancoran MAS,
Kota Depok, Jawa Barat 16434
Telepon: +62 21 7788 1505
Lazuardi GCS Al Falah
Klaten - Jawa Tengah
Alamat:
Jl. Tentara Pelajar No.1, Gayamprit, Klaten Selatan,
Gayamprit, Klaten Sel., Kabupaten Klaten,
Jawa Tengah 57400
Telepon: +62 2723 24333
Lazuardi GCS Athaillah
Makasar - Sulawesi Selatan
Alamat:
Komplek Idi, Jalan Adiyaksa Baru, Masale,
Panakkukang, Kota Makassar,
Sulawesi Selatan 90231
Telepon: +62 821 8847 9555
Lazuardi GCS Jakarta
Jakarta Selatan
Alamat:
Jl. Margasatwa No.39, RT.1/RW.6,
Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota,
Jakarta 12620
Telepon: +62 21 7804810
Lazuardi GCS Cordova
Jakarta Barat
Alamat:
Jalan Meruya Selatan Blok E No.27, RT.9/RW.7, Kembangan,
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota
Jakarta 11650
Telepon: +62 2158 73810
Lazuardi GCS Ibn Sina
Kendari - South East Sulawesi
Alamat:
Bende, Kadia,
Kendari City,
South East Sulawesi 93111
Telepon: +62 401 3111834
Lazuardi GCS Karima
Jakarta Timur
Alamat:
Jalan Duri Bulan No.50A, RT.008/RW.04,
Batu Ampar Condet, RT.1/RW.4, Kramatjati, JakartaTimur,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
Telepon: +62 21 8087 7917
Lazuardi GCS Al Falah
Kota Depok
Alamat:
Jalan Margonda Raya, Kemirimuka, Beji,
Kemiri Muka, Beji,
Kota Depok, Jawa Barat 16431
Telepon: +62 2177 210685
Lazuardi GCS Tursina
Banyuwangi - Jawa Timur
Alamat:
Taman Baru, Kec. Banyuwangi,
Kabupaten Banyuwangi,
Jawa Timur 68416
Telepon: +62 812 5253 5090