Enter your keyword

Management Team

Shita Dharmasari

Director Lazuardi-Haura

Welcome to Lazuardi Haura Global Compassionate School

Bismillahirahmanirrahim
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang di lazuardi Haura Global Compassionate School

Orang Tua adalah guru utama dan pertama bagi anak, keluarga adalah sekolah kehidupannya.
Bersama ayah dan bunda kami ingin memberikan pendidikan yang penuh kehangatan dengan nilai-nilai kekeluargaan yang penuh kasih dan cinta, InshaAllah lazuardi Haura GCS hadir sebagai rumah kedua untuk lazuardians.

Di atas perbukitan yang tenang di kota Bandar Lampung dengan pemandangan pantai yang indah, lazuardi Haura GCS menjadi tempat bagi lazuardians untuk bermain dan belajar. Hadirnya Lazuardi Haura GCS pada tahun 2005 dimulai dengan kelas-kelas kecil untuk pendidikan anak usia dini dan taman kanak-kanak. Memenuhi permintaan untuk kelas lanjutan, di tahun berikutnya lazuardi Haura GCS membuka Sekolah Dasar dan seiring tumbuh kembangnya ananda di lazuardi Haura , dilanjutkan dengan membuka Sekolah Menengah Pertama.

Menghadapi dunia yang berubah dengan begitu cepat, pergaulan yang semakin intens dan tantangan zaman yang semakin ketat, lazuardi Haura GCS hadir menjadi rumah belajar bagi putra-putri tercinta untuk mempersiapkan mereka menghadapi tantangan zamannya, hari ini, esok hari dan di masa depan.
Rumah yang menjadi sumber kebahagiaan,kegembiraan dan kehangatan adalah tempat dimana mereka akan dihargai dan menemukan penghargaan atas rasa ingin tahu dan kreativitasnya.

Bermain adalah aktivitas membangun kematangan sosial dan kematangan motorik. Berteman adalah keterampilan untuk dapat bekerjasama. Rasa ingin tahu akan melahirkan sebuah percobaan dan penelitian. Berani berbuat salah dan memperbaikinya adalah awalnya untuk berani menerima tantangan. Bertanya dan tidak berhenti bertanya adalah kunci dari pintu berpikir kritis. Memperlakukan Teknologi dengan tepat adalah keterampilan yang harus dikuasai dengan bijaksana. Bersama dengan guru yang welas asih dengan berbagai aktivitas kelas, program sekolah yang kreatif dan pembelajaran aplikatif yang menyenangkan, sekolah menjadi laboratorium pembelajaran dan lingkungan yang mendukung keterampilan abad 21

Kami meyakini bahwa sekolah unggulan adalah yang ‘Terbaik’ pada proses pendidikannya “The Best Process”, bukan didasarkan pada hasil ujian masuk “The Best Input”. Sehingga sekolah haruslah menjadi proses pendidikan yang terus menerus, guru sebagai pendidik harus mengenali kecerdasan setiap siswanya, sehingga siswa akan menjadi pembelajar seumur hidup. Untuk itu kami menerima keragaman siswa sebagai keunikan dan kelebihan dan kami yakin bahwa setiap anak adalah Juara. Dengan diberikan kesempatan, pembinaan, pengakuan dan penghargaan yang tepat, ananda akan melejitkan setiap potensinya

Interaksi yang penuh toleransi, kasih sayang kepada teman dan lingkungan sekitarnya, saling menghormati, membangun empati dan karakter kebajikan serta sarana pembelajaran yang menyenangkan menjadi bagian dari misi sekolah welas asih. Sejak didirikan, kami telah menjadi sekolah inklusif. Lazuardi Haura sebagai Sekolah welas asih, dan sebagai sekolah ramah anak juga telah menjadi bagian dari deklarasi Kota ramah anak oleh pemerintah kota Bandar lampung dan sebagai sekolah inklusi yang menjadi bagian dari deklarasi Provinsi Lampung sebagai provinsi inklusif.

Putra-putri tercinta adalah permata berharga (azward= lazuardi) yang di amanahkan kepada kita, dengan harapan dan doa semoga ananda dapat meraih kebahagiaan dunia dan akheratnya, dan menjadi bidadari syurga (hauro’= haura). Kami menyusun Lazuardi paradigma pendidikan dengan menggunakan berbagai referensi dari penelitian pendidikan dan dasar nilai kebaikan akhlak dan nilai spiritual religius.

Sebagaimana Rasulullah Muhammad SAW menjadi rahmat bagi alam semesta yang diutus Allah SWT untuk menebarkan kasih sayang dan membaikan akhlak ummat. Semoga Sekolah lazuardi Haura GCS dapat menjadi bagian dari penebar kasih sayang, rahmat bagi sesama dan sekitarnya.

Semoga putra-putri tercinta dapat meneladani Rasulullah dengan menjadi pembelajar seumur hidup dengan kecintaan pada ilmu, keluhuran budi dan amal, menjadi pemimpin yang baik untuk dirinya dan orang lain dan dan membawa kebaikan dan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Semoga ikhtiar kita menjadi bekal pendidikan terbaik bagi putra putri tercinta

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  • null

    lilis Widiawati,S.Pd.

    Head of SMP Lazuardi Haura GCS

KEPALA SMP

  • null

    Eka Puspita Indriani, S.T.P.

    Head of SD Lazuardi Haura GCS

KEPALA SD

  • null

    Duli Mariana, S.Pd., S.Pi

    Head of Pra-TK & TK Lazuardi Haura GCS

Kepala Pra-TK & TK

Research & Developments
Manager

  • null

    Iba Muhibba

    Research & Developments Manager

International Programs
Manager

  • null

    Mahrukh Bashir

    International Programs Manager

Human Resources
Manager

  • null

    Zaronah

    HR Manager

Operational
Manager

  • null

    Soleh Sohibuddin

    Operational Manager

Customer & Public Relations
Manager

  • null

    Fatima Mutia

    Customer & Public Relations Manager

Finance
Manager

  • null

    Ahmad Rifky

    Finance Manager